Beranda News Pusiban Rolling Pemprov: Intazam Jabat Kabiro Tapemum, Yudhy Hermanto Kabiro Umum Sekdaprov

Rolling Pemprov: Intazam Jabat Kabiro Tapemum, Yudhy Hermanto Kabiro Umum Sekdaprov

45
BERBAGI
Wagub Lampung Bachtiar Basri melaantik dua pekabat eselon di Ruang Kerja Wagub, Senin (7/3/2016).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Wakil Gubernur Bachtiar Basri langsung mengambil sumpah dan melantik dua pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Lampung, di Ruang Kerja Wakil Gubernue, Senin (7/3/2016).

Drs. Intizam dilantik sebagai Kepala Biro Tata Pemerintahan Umum Sekrtariat Daerah Provinsi Lampung sedangkan Yudhy Hermanto, S.IP, M.Si sebagai Kepala Biro Umum Sekrtariat Daerah Provinsi Lampung.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Lampung No. 821.21/213/II.01/2016 tanggal 3 Maret 2016 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian PNS dalam dan dari Jabatan Struktural Eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Bachtiar Basri menghimbau agar seluruh pihak dapat mengambil sikap positif terhadap rolling jabatan itu.

“Sebab Tim Baperjakat telah melakukan penilaian secara mendalam, cermat, objektif, realistis, terstruktur berdasarkan prestasi dan kinerja pejabat stuktural di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,” kata Wagub..

Bachtirar Basri juga  mengimbau  para pejabat struktural dapat menghilangkan pandangan terkait “tempat basah” dan “tempat kering” dalam penempatan pekerjaan.

“Semua pekerjaan dianggap sama dengan mengedepankan pengabdian terhadap nusa, bangsa dan negara.Kepada para pejabat yang baru dilantik, saya harapkan pengalaman kerja di tempat tugas sebelumnya dapat dijadikan pelajaran berharga, sehingga di tempat tugas yang baru nanti saudara-saudara akan lebih sukses lagi,” katanya.

Wakil Gubernur berharap pejabat eselon yang baru dilantik mampu merealisasikan program kerja di SKPD masing-masing, termasuk mendorong dan meningkatkan profesionalisme staf. Terlebih lagi dewasa ini, Pemerintah Provinsi Lampung tengah giat bekerja keras merealisasikan berbagai program prioritas pembangunan daerah.

“Itu artinya, seluruh SKPD harus betul-betul berkiprah maksimal, berdayaguna dan berhasilguna guna mendukung berbagai program dan kegiatan yang telah disusun, sehingga pada gilirannya kita akan berhasil mewujudkan Lampung ke depan sebagai Provinsi yang maju dan sejahtera,” imbuhnya.