Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara “Rolling”, Sekab Lampung Utara Lantik 121 Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA

“Rolling”, Sekab Lampung Utara Lantik 121 Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA

110
BERBAGI

Feaby/Teraslampung.com

Sekretaris Kabupaten Samsir memimpin prosesi pengukuhan 121 Kepala Sekolah SD – SMA.

Kotabumi–Pemkab Lampung Utara mengukuhkan sedikitnya 121 calon Kepala SD – SMA menjadi Kepala Sekolah di wilayahnya, di Aula Tapis, kantor Pemkab, Jum’at (22/1) sekitar pukul 09:00 WIB.

“Saya ucapkan selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru saja dikukuhkan. Semoga amanah,” kata Sekretaris Kabupaten Samsir usai prosesi pengukuhan.

Samsir mengatakan, setiap guru yang diberikan tugas tambahan menjadi Kepala Sekolah harus mampu menjaga amanah yang telah diberikan untuk membawa sekolah mereka masing – masing ke arah yang lebih baik. Karena sejatinya, Pemkab berkeyakinan bahwa mereka yang dikukuhkan kali ini memiliki kemampuan dan dedikasi untuk memimpin sekolah mereka masing – masing.

“Saya yakin para Kepala Sekolah yang dikukuhkan hari ini adalah orang – orang yang berdedikasi dan memiliki kemampuan untuk memimpin sekolahnya sehingga lebih maju,” tuturnya.

Samsir juga berharap, para Kepala Sekolah yang baru dikukuhkan dapat menjadi motivator bagi para anak didiknya dan mampu melakukan terobosan – terobosan kreatif tanpa mengesampingkan aturan yang berlaku.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tetap amanah,” kata dia.