Beranda Headline Ruang Kerja Kadisnaker Bandarlampung Digerebek, Polisi Temukan Plastik Sabu Bekas Pakai, Bong,...

Ruang Kerja Kadisnaker Bandarlampung Digerebek, Polisi Temukan Plastik Sabu Bekas Pakai, Bong, dan Airsoftgun

1140
BERBAGI
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono didampingi Kasat Narkoba Kompol Mantoni Tihang (kana) dan Kasubag Humas AKP Titin Maezunah Sunarto saat tunjukkan barang nukti 345 butir ekstasi yang disita dari bandar narkoba tersangka Babe, Selasa (4/1/2017). -- ilustrasi

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung, menggreebek ruang kerja Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Bandarlampung, Gumsoni yang diduga sedang menggelar pesta narkoba, pada Kamis (16/3/2017) siang lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari penggrebekan tersebut, polisi menemukan seperangkat alat isap sabu-sabu (bong), satu buah pipa kaca (pirex), sisa pakai sabu-sabu dan senjata api jenis airsoftgun. Namun saat dilakukann penggrebekan, Kadisnaker Bandarlampung, Gumsoni, sudah tidak ada di ruang kerjanya.

Kapolresta Bandarlampug, Kombes Pol Murbani Budi Pitono saat dikonfirmasi teraslampung.com membenarkan adanya penggrebekan yang dilakukan anggota dari Satuan Narkoba Polresta Bandarlampung di ruang kerja Kepala Dinas tenaga kerja Bandarlampung.

“Ya benar, anggota menggrebek ruangan Dnas Tenaga Kerja Bandarlampung. Namun saat penggrebekan, Gumsoni tidak ada di ruang kerjanya,”ujarnya saat ditemui di Mapolresta Bandarlampung, Jumat (17/3/2017).

Dari penggrebekan itu, kata Murbani, petugas menemukan barang bukti alat isap sabu (bong), pirek, bekas pakai sabu-sabu, beberapa plastik klip, dan sepucuk senjata api jenis airsoftgun.

“Saat dilakukan penggeledehan di ruang kerjanya, disaksikan oleh beberapa PNS yang ada di kantor tersebut,”ungkapnya.

Dikatakannya, penggrebekan yang dilakukan petugas di ruang kerja Kadisnaker Bandarlampung tersebut, berdasar atas informasi masyarakat yang menyatakan, adanya pesta narkoba di ruang kerja Kadisnaker.

Dari informasi tersebut, petugas menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud.

“Untuk barang bukti yang disita, kami belum dapat pastikan milik siapa. Karena saat dilakukan penggrebekan, di ruangan kerja Disnaker tersebut sudah tidak ada orang,”terangnya.

Loading...