Beranda News Peristiwa Rumah Makan di Jl Ikan Tenggiri Telukbetung Jadi Sasaran Penembakan Orang Tak...

Rumah Makan di Jl Ikan Tenggiri Telukbetung Jadi Sasaran Penembakan Orang Tak Dikenal

2087
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM –– Penembakan oleh orang tidak dikenal terjadi di Rumah Makan “Sederhana” di Jalan Ikan Tenggiri, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, Sabtu siang, 9 Februari 2019.

Menurut saksi mata Aprilia kepada teraslampung.com, kejadian penembakan oleh orang yang tidak dikenal itu terjadi siang hari pada pukul 11.17 menit.

“Saya mendengar bunyi keras …duar….Kaca kaca depan warung pecah, saya kaget. Saya lihat kaca depan bolong,” katanya.

Aprlia kemudian memanggil rekan-rekannya sesama pegawai rumah makan itu Jumanto dan Joko untuk memeriksa dan mengajak melaporkan kejadian penembakan itu kepada pemilik rumah makan Hajah Haryati.

“Saya langsung manggil Joko sama Jumanto untuk memeriksa apakah ada kena tembakan terus melaporkan kejadian ini sama ibu,” kata Aprilia.

Jumanto menambahkan siang itu rumah makan sedang sepi pengungjung disebabkan hari Minggu, jika hari biasa kemungkinan bisa ada korban.

“Untungnya warung pas gak ramai karena hari Sabtu. Kalau  Sabtu dan Minggu nggak ramai yang makan siang. Tetapi pada hari-hari biasa yang makan di sini ramai,”jelas Jumanto.

Pemilik rumah makan “Sederhana”, Haryati, selanjutnya melaporkan kejadian penembakan itu ke Polsek Telukbetung Selatan.

“Saya siang itu sekitar jam 13.30 lapor ke polsek TBS untungnya proyektilnya ketemu jadi sekalian buat barang bukti,” jelasnya.

Dandy Ibrahim

Loading...