Beranda Hukum Kriminal Rumah Megah Polisi Tersangka Pembunuh Anggota DPRD Bandarlampung Dipasang “Police Line”

Rumah Megah Polisi Tersangka Pembunuh Anggota DPRD Bandarlampung Dipasang “Police Line”

1342
BERBAGI
Rumah tersangka Brigadir Medi Andika di Kompleks Perumahan Permata Biru, Sukarame, Bandarlampung.

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Brigadir Dua Medi Andika,anggota Polresta Bandarlampung, sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan mutilasi M. Pansor, anggota DPRD Bandarlampung. Pascapenetapan Medi sebagai tersangka, rumah megah milik Bripda Medi Andika di Jalan Cendana, Blok C No. 4 Perumahan Permata Biru, Sukarame, Bandarlampung telah di pasangi garis polisi.

Pantauan teraslampung.com, rumah berlantai dua bercat warna hitam milik Brigadir Medi Andika yang tampak terlihat sepi, belum diketahui kemana istri dan anaknya. Rumah itu terbilang mentereng.

BACA: Anggota Polresta Bandarlampung Jadi Tersangka Pembunuhan-Mutilasi Anggota DPRD

Suharto (54), salah seorang tetangga Medi Andika,  menuturkan garis polisi yang dipasang di rumah Medi tersebut sudah mulai terpasang, pada Rabu (27/7/2016) malam.

“Beberapa petugas kepolisian datang pada malam hari, lalu melakukan penggeledahan di rumah Medi. Setelah itu para petugas memasang garis polisi,”ujar Suharto, Kamis (28/7/2016).

Anggota polisi Polresta Bandarlampung, Brigadir Medi Andika ditetapkan tersangka atas kasus pembunuhan dan mutilasi anggota DPRD Bandarlampung, M Pansor.

SIMAK: Dua Terduga Pembunuh dan Pemutilasi Anggota DPRD Bandarlampung Ditangkap

Petugas Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Lampung menangkap Medi Andika di rumahnya di Permata Biru, Sukarame, pada Selasa (26/7/2016) lalu.

Selain Medi, polisi juga menangkap satu pelaku lain berinisial Tarmizi alias Dede warga Aceh yang bekerja di salah satu warung di daerah Way Halim.