Beranda Hukum Kriminal Rumah Orang Tua Anggota DPRD Lampura Disatroni Perampok

Rumah Orang Tua Anggota DPRD Lampura Disatroni Perampok

618
BERBAGI
Ilustrasi

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Kawanan perampok bersenjata api menyatroni kediaman Nanang di Desa Penagan Ratu, Abung Timur, Minggu (11/6/2017) sekitar pukul 02.15 WIB. Dari kediaman orang tua Dedy Andrianto, anggota DPRD Lampung Utara itu, para perampok membawa kabur uang senilai Rp60 juta.

“Para pelaku diperkirakan berjumlah 8 orang. Mereka masuk ke dalam rumah orang tua saya dengan cara mendobrak pintu bagian depan dengan menggunakan balok kayu,” terang Dedy kepada wartawan, Minggu (11/6/2017).

Setelah berhasil masuk, para pelaku langsung mengikat kedua orang tua dan kakek – neneknya menggunakan tali plastik setelah sebelumnya melumpuhkan mereka dengan todongan pistol. Total uang yang digondol kawanan penjahat itu mencapai Rp60 juta. Ia berharap semua pihak terkait dapat menyikapi serius persoalan perampokan yang kian marak terjadi di Lampung Utara belakangan ini.

“Kejadian – kejadian perampokan yang kian marak ini adalah permasalahan bersama yang harus dapat ditemukan solusinya. Rasa aman dan nyaman harus dapat kembali dirasakan oleh masyarakat,” urainya.

Di lain sisi, pihak Polres Lampung Utara mengaku sedang menyelidiki kasus perampokan yang menimpa kediaman orang tua dari Dedy tak lama setelah mendengar kabar tersebut.

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres, AKP Supriyanto Husin.

Loading...