Beranda Medsos Trending Rumahnya Disatroni Warga, Abege yang Nyinyir terhadap Korban Tsunami Ini Minta Maaf

Rumahnya Disatroni Warga, Abege yang Nyinyir terhadap Korban Tsunami Ini Minta Maaf

460
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Perilaku tak terpuji yang ditunjukkan sepasang anak baru gede terhadap korban tsunami Selat Sunda di Kalianda di siaran langsung instagram membuat marah warganet. Hujatan hingga ancaman dibunuh melalui komentar di medsos pun bertebaran.

Sejumlah pihak menyayangkan sikap sepasang anak baru gede (abege) yang tidak menunjukkan rasa empati kepada para korban tsunami tersebut.

“Orang tuanya selama ini ngasih makannya apa ya?” tulisa seorang warganet di dinding akun Facebooknya.

Selain panen hujatan, remaja pria pemilik akun instagram @kelvinyudatama itu disatroni puluhan warga, Kamis siang, 27 Desember 2018). Namun, saat sejumlah warga mendaangi rumahnya, rumah yang terlihat megah di bilangan Kemiling, Bandarlampung itu tampak sepi.

Tidak lama kemudian, muncul video permintaan maaf dari Kelvin perihal kelakuannya yang tidak patut di medsos. Meskipun sudah minta maaf, banyak warganet meminta polisi tetap melakukan proses proses hukum. Alasannya,ujaran kebencian bukanlah delik aduan sekaligus memberikan pelajaran bagi remaja terrsbut.

Penelusuran Teraslampung menunjukkan bahwa Kelvin menamatkan SMA di sebuah sekolah swasta favorit di Bandarlampung. Ia kemudian melanjutkan ke Fakultas Hukum Unila. Namun, kabarnya ia sudah jarang masuk kuliah lagi.

 

Loading...