Beranda Politik Rumor Gerindra Usung Arinal, Pentolan Partai Demokrat Ini Mengaku tidak Panik

Rumor Gerindra Usung Arinal, Pentolan Partai Demokrat Ini Mengaku tidak Panik

799
BERBAGI
Ketua Partai Demokrat Lampung Ridho Ficardo menjawab pertanyaan para wartawan terkait Pilgub Lampung 2018.

TERASLAMPUNG.COM – Santernya simpang-siur kabar yang menyebutkan DPP Gerindra yang menjatuhkan pilihan untuk mengusung Arinal Djunaidi pada Pilgub 2018 ditanggapi santai pengurus teras DPD Partai Demokrat Lampung.

“Tidak ada alasan untuk panik dan galau. Seluruh pasukan dan pendukung Ridho tetap optimis, jago kami akan maju pilgub dan kembali meraih kemenangan,” ujar Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, Jum’at (13/10) petang.

Pentolan Partai Demokrat Lampung yang sudah tujuh tahun mendampingi Ridho Ficardo di DPD PD Lampung ini mengaku optimistis Ridho akan mendapatkan perahu parpol sehingga bisa maju pada Pilgub Lampung 2018.

“Tim Mas Ridho kan banyak dan semua terus bekerja sesuai tugas masing-masing. Termasuk yang melakukan lobi ke partai-partai. Jadi, walau beredar kabar beberapa partai telah mengeluarkan rekomendasi untuk yang lain, kami tetap optimis, pada saatnya nanti akan merapat ke kami, untuk berjuang bersama memenangkan Mas Ridho,” kata Fajar, sapran akran mantan redaktur Lampung Post ini.

Menurut Fajar, dinamika politik menyambut pilgub memang sangat dinamis. Berbagai informasi merebak dan berkembang dengan cepat.

“Kami bersyukur, seluruh ‘pasukan’ Mas Ridho, baik yang ada di Partai Demokrat maupun di elemen lain, tetap tenang dan optimis. Masa pendaftaran pilgub kan masih panjang. Segala kemungkinan bisa terjadi, dan insyaallah itu akan membawa keberuntungan bagi perjuangan kami untuk kembali menjadikan Mas Ridho sebagai gubernur guna melanjutkan pengabdiannya bagi kemajuan Provinsi Lampung dan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya,” katanya.

Fajar minta seluruh jajaran pendukung Ridho Ficardo untuk terus melakukan kerja politik di masyarakat dengan cara yang santun dan rendah hati.

“Jangan terprovokasi dengan berbagai kabar yang belum tentu valid kebenarannya. Mari terus kerja untuk membantu masyarakat dan mensosialisasikan apa saja yang sudah dilakukan Mas Ridho sebagai Gubernur Lampung selama ini,” katanya.

Loading...