Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Rumor Sekwan Lampura Mundur, Ini Pejabat Berpeluang Jadi Pengganti

Rumor Sekwan Lampura Mundur, Ini Pejabat Berpeluang Jadi Pengganti

63
BERBAGI

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Meskipun tidak secara jelas disebutkan siapa pejabat berinisial H yang dikabarkan akan menjadi Sekretaris DPRD Lampung Utara, namun pejabat berinisial‎ H di Pemkab Lampung Utara tidak banyak.

Teraslampung.com mencoba menginventarisir sejumlah nama pejabat yang berinisial H yang dianggap potensial untuk menggantikan Adrie sebagai Sekretaris DPRD. Pendataan sementara baru dilakukan di lingkungan Sekretariat Kabupaten Lampung Utara.

Terdapat dua nama pejabat yang berinisial H, yakni Kepala Bagian Hukum, Hendry dan Kepala Bagian Umum, Herwan. Namun, peluang Hendri lebih besar ketimbang Herwan dikarenakan yang bersangkutan dikenal luwes dan ‎memenuhi persyaratan secara administrasi.

Sebelumnya, Sekretaris DPRD Lampung Utara, Adrie dikabarkan akan mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar tentang rencana mundurnya Adrie ini mulai berhembus sejak sepekan terakhir.

Jabatan Sekretaris DPRD ini telah ditempati oleh Adrie lebih kurang sekitar 2 tahun 9 bulan. Kala itu, Adrie menggantikan ‎Azwar Yazid yang mutasi menjadi Staf Ahli Bupati.

‎Salah seorang pegawai Sekretariat DPRD Lampung Utara yang menolak disebutkan namanya membenarkan adanya isu tersebut. Kabar itu disampaikan langsung oleh yang bersangkutan saat apel rutin belum lama ini.

“Yang kami dengar seperti itu. Beliau bilang mungkin sejak tanggal ‎26 September mendatang sudah enggak di DPRD lagi,” tuturnya.

Di lain sisi, Adrie membantah kebenaran isu yang menyatakannya akan mundur dari jabatan yang telah diembannya nyaris tiga tahun belakangan ini. Ia malah balik bertanya dari mana asal kabar itu.

“Kata siapa?. Ya, enggaklah‎,” kata Adrie dalam pesan singkatnya.

 

Loading...