Beranda Hukum Kriminal Rusuh Lampung Utara, Dalang Pembunuhan Bocah SD Ditahan di Polres

Rusuh Lampung Utara, Dalang Pembunuhan Bocah SD Ditahan di Polres

202
BERBAGI
Para kuli tinta yang setia menunggu ekspose penangkapan tersangka Giarso, otak pembunuhan MJP di Polres Lampung Utara, Selasa sore (9/2/2016).

Feaby/Teraslampung.com

Kotabumi–Giarso (48), dalang pembunuhan MJP (13) yang memicu aksi amuk massa yang berujung pada pembakaran dan perusakan puluhan rumah di Dusun 2, Sukadana Ilir, Bunga Mayang, Lampung Utara dikabarkan telah mendekam di jeruji Polres, Senin (8/2) malam.

Kedatangan otak p‎embunuhan MJP yang memang telah lama membuat kalangan awak media mendatangi Mapolres guna mengorek langsung keterangan Giarso seputar alasannya menyuruh Mursadi (34) dan Nurhadi (33) untuk menghabisi MJP.

Sayangnya, sejak Selasa (9/2) sekitar pukul 11:00 WIB hingga pukul 15:30 WIB, jangankan tersangka Giarto, para petinggi Polres sama sekali belum berhasil dtemui atau dimintai komentar.

Pengamanan di Polres Lampung Utara pun diperketat. Pihak Polres meyakinkn para jurnlis dan publik memproses hukum tersangka secara profesional.

Berdasarkan informasi, keengganan para petinggi Polres untuk memberikan keterangan dikarenakan pihaknya akan menggelar ekspose penangkapan tersangka Giarso hari ini.

Hingga berita ini diturunkan (pukul 15.40 WIB), pelaksanaan ekspose itu belum jua dilaksanakan tanpa ada alasan yang jelas. Pantauan di lokasi, kalangam awak media masih dengan setia menunggu pelaksanaan ekspose yang belum jelas waktunya.

Loading...