Beranda Hukum Kriminal Saat Kapolda Tinjau Lokasi Amuk Massa, Tiga Rumah di Desa Sukadana Ilir...

Saat Kapolda Tinjau Lokasi Amuk Massa, Tiga Rumah di Desa Sukadana Ilir Dibakar

120
BERBAGI
Rumah Ismadi, warga Desa Sukadana Ilir, Bunga Mayang yang diduga dibakar oleh orang tak bertanggung jawab, Selasa sore (2/2/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Feaby Handana/Teraslampung.com 

KOTABUMI.– Aksi pembakaran rumah di Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara terjadi hingga Selasa sore (2/2/2016) pukul 15.00 WIB. Dua unit rumah milik Ismadi di Desa Sukadana Ilir, Bunga Mayang, Lampung Utara, mendadak kembali terbakar, Selasa (2/1) sekitar 15.00 WIB.

Belum jelas apakah dua rumah itu dibakar oleh orang atau kelompok orang yang pada Selasa siang membakar puluhan rumah di desa itu atau bukan. Yang pasti,  aksi tersebut tergolong nekat, karena lokasinya  tiak jauh dari tempat Kapolda Lampung, Brigjen Ike Edwin dan Kapolres Lampung Utara AKBP. Dedi Supriyadi, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Ketua DPRD, Rachmat Hartono, dan Wakil Ketua II, M. Yusrizal  meninjau lokasi pembakaran rumah di desa tersebut.

Pantauan Teraslampung.com di lokasi, rumah Ismadi yang terbuat dari papan dalam hitungan menit telah dilalap si jago merah. Namun, berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran, kobaran api yang sempat merembet ke rumah sebelahnya dapat dipadamkan.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Teraslampung.com, ternyata selain kedua rumah tersebut, masih ada satu rumah lagi yang dikabarkan hangus terbakar.