Beranda Hukum Kriminal Saat Maryati Ditembus Peluru, Satpam Kantor Imigrasi Bandarlampung Dengar Suara Tembakan

Saat Maryati Ditembus Peluru, Satpam Kantor Imigrasi Bandarlampung Dengar Suara Tembakan

51
BERBAGI
Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Hari Nugroho (kiri) melihat lokasi TKP penembakan di Kantor Imigrasi Kelas I Bandarlampung, Jumat (12/8/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Salah seorang petugas keamanan (Satpam) Kantor Imigrasi Kelas I Bandarlampung, M Zulfikar mengakui dirinya mendengar ada suara tembakan saat pipi korban Maryati ditembus peluru di kantor tempatnya bekerja, pada Kamis (11/8/2016) petang lalu.

“Saya dengar ada suara door, begitu dengar suara itu saya langsung balik arah dan melihat korban Maryati sudah jatuh ke lantai,”ucap Zulfikar saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (12/8/2016).

Menurutnya, pada saat kejadian, ketika itu ia sedang berdiri di lantai dua bersama empat orang office boy sedang mengobrol. Namun posisi Ia berdiri, berada tidak jauh dari korban yang berjarak sekitar 5 meter.

“Saat itu, Maryati sedang duduk bersama tiga orang lainya dua wanita dan satu laki-laki. Mereka sedang menunggu giliran photo untuk membuat paspor,”ujarnya.

Dikatakannya, namun Ia tidak mengetahui secara pasti asal suara dari letusan tersebut, begitu lihat korban terjatuh ia bersama para office boy membawa korban ke Rumah Sakit

“Korban merintih, tolong saya pak sakit perih ini,”teriak korban setelah terkena tembakan yang ditirukan Zulfikar.

Diberitakan sebelumnya, Maryati (40) warga Cililit, Bandung, Jawa Barat ditembak orang tak dikenal di Kantor Imigrasi Kelas I Bandarlampung di Jalan Cut Meutia, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Kamis (11/8/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Maryati terkena tembakan pipi sebelah kanan hingga tembus mengenai dada kanan korban. Namun tembakan dan peluru yang mengenai korban, belum diketahui asalnya.

Maryati tertembak saat duduk dikursi di lantai dua, ketika sedang melakukan pengurusan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi untuk pergi ke luar negeri.