Sadis! Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs di Cianjur Ada 9 Orang

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Tiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur yang di ketahui bernama Wowon Erawan alias Aki (60 tahun), Solihin alias Dulah (63 tahun) , dan Dede alias Solehudin (35 tAhun) berhasil dibekuk polisi. Mereka diduga kuat membunuh 9 orang.

Polisi mengungkapkan, Siti dibunuh oleh Solihin alias Duloh (63 tahun) .

Noneng, ibu mertua tersangka Wowon, dibunuh setelah dia mendorong Siti ke laut di Surabaya.

Usai peristiwa di Surabaya, Noneng dibunuh. Tersangka Wowon sendiri yang mengantarkan Noneng ke rumah Duloh.

“Noneng dibunuh oleh Dulah. Yang sebelumnya di antarkan oleh wowon,” kata Panji Yoga, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Di malam yang sama setelah Noneng dibunuh, anaknya yang bernama Wiwin atau istri Wowon juga menjadi korban pembunuhan oleh Duloh. Sebelum dibunuh, Wiwin di antarkan Wowon ke rumah Duloh untuk dieksekusi.

“Jadi ada 2 pembunuhan di malam yang sama dengan tenggan waktu berbeda,” tambah AKBP Yoga.

Sehingga keduanya yaitu Noneng dan Wiwin dikubur dalam satu lubang yang sama di belakang rumah Duloh.

Polisi telah mengungkap adanya pembunuhan berantai dalam kasus sekeluarga tewas diracun di Ciketing Udik, Bantargebang, Bekasi. Termasuk di Bekasi, total ada sembilan korban dibunuh oleh para tersangka Wowon Erawan alias Aki dan dua rekannya.

“Kesembilan orang ini masih dalam ikatan keluarga, ya rata-rata masih satu keluarga engan para tersangka. Hanya saja dua korban lain tewas itu merupakan TKW,” terang Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Jumat, 20 Januari 2023.

Dua korban TKW itu adalah Farida dan Siti. Siti tewas setelah didorong ke laut.