Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Safarai Ramadan Bupati Lampung Utara Dimulai 14 Mei 2019

Safarai Ramadan Bupati Lampung Utara Dimulai 14 Mei 2019

242
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara ‎melepas para peserta MTQ Lampung Utara yang akan bertanding di Tulangbawang Barat
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara ‎melepas para peserta MTQ Lampung Utara yang akan bertanding di Tulangbawang Barat.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Seperti tahun – tahun sebelumnya,‎ Bupati Agung Ilmu Mangkunegara bakal kembali melakukan kegiatan buka bersama dengan para penduduk desa. Kegiatan ini mulai dilakukan pada Selasa (14/5/2019) hingga bulan suci Ramadhan berakhir.

‎”Momen buka bersama di bulan suci ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahim dengan warga,” terang Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, Bambang Hadiansyah, Senin (13/5/2019).

Bambang mengatakan, kegiatan rutin di bulan suci Ramadan juga ditujukan untuk menyosialisasikan pelbagai program pembangunan dan capaiannya serta sekaligus menyerap aspirasi warga secara langsung.

Selain rombongan Bupati, masih ada tiga tim lainnya yang akan melakukan yang sama pada sejumlah desa. Ketiga tim safari Ramadhan itu, yakni tim pimpinan Wakil Bupati Budi Utomo, tim pimpinan Ketua DPRD Lampura Rachmat Hartono. Terakhir, rombongan yang dipimpin Kapolres AKBP Budiman Sulaksono.

“Rombongan pak bupati akan melakukan kegiatan sebanyak lima kali, sedangkan rombongan lainnya akan melakukan sebanyak enam kali,” katanya.

Berdasarkan jadwal yang ada, kegiatan buka bersama perdana Bupati Agung akan dilakukan di Desa Madukoro. Dalam kegiatan itu juga akan diberikan bantuan rutin sebesar Rp5 juta kepada masjid setempat.

Loading...