Safari Ramadan di Masjid Al Furqon, Pjs Gubernur Lampung Singgung Soal DBH

  • Bagikan
Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno (kedua dari kanan) dalam acara Safari Ramadhan di Masjid Al Furqon Bandarlampung.
Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno (kedua dari kanan) dalam acara Safari Ramadhan di Masjid Al Furqon Bandarlampung.

TERASLAMPUNG.COM– Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno mengadakan safari Ramadhan Ke Jajaran pejabat Pemkot Bandarlampung, di Masjid Agung Al Furqon Sabtu (2/6/2018).

Didik mengatakan tujuan safari ramadhan ini untuk meningkatkan uhkwah Islamiah serta meningkatkan silaturahmi agar semakin erat.

Pada kesempatan itu Plt. Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar mengucapkan terimakasih atas pencairan Dana Bagi Hasil (DBH) oleh Pemprov Lampung.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak, DBH selama ini mengalami kebuntuan akhirnya bisa dicairkan dan kami (Pemkot) bisa membayar hutang – hutang kami,” kata Yusuf Kohar.

Sementara itu Didik Suprayitno mengungkapkan pembayaran BDH itu merupakan salah satu tugasnya sebagai Plt Gubernur Lampung.

“DBH itu kewajiban dan digunakan untuk kepentingan masyarakat. Kalau saya mencaikan itu merupakan kewajiban saya,” ujar Didik

Plt Yusuf Kohar sempat mengkritik jajarannya karena yang hadir di acara safari ramadhan itu tidak ramai.

“Ini (masjid) Kota Bandarlampung, harusnya dalam menyambut tamu (Plt Dudik Suprayitno dan jajarannya) ramai, tidak sesepi ini. Mmestinya Sekda mengerahkan stafnya untuk hadir,” ujar Yusuf Kohar.

Acara Safari Ramdhan Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno bersama Forkopimda Provinsi Lampung dan jajaran itu juga diisi ceramah agama bersama Ustaz Rahkmat Hidayat serta pemberian bingkisan bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

Wakapolda, Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno dan Pjs. Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan