Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Safari Ramadan di Sri Bandung, Bupati Agung Resmikan Kantor Kelurahan dan Beri...

Safari Ramadan di Sri Bandung, Bupati Agung Resmikan Kantor Kelurahan dan Beri Bantuan

246
BERBAGI
Bupati Lampura di Desa Sri Bandung
Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara memberikan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid dalam acara Safari Ramadhan 1437 H di Desa Sri Bandung, Kecamatan Abung Tengah, Selasa, 21 Juni 2016.

TERASLAMPUNG.COM Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melakukan Safari Ramadan di Desa Sri Bandung, Kecamatan Abung Tengah, Selasa (21/6).

Selain bersilaturahmi, dalam kunjungan tersebut Bupati Agung juga meresmikan sejumlah kantor desa dan jembatan di -Kecamatan Abung Tengah serta menyerahkan sejumlah bantuan.

“Saya minta maaf atas keterlambatan saya hadir di Desa Sribandung ini. Karena padatnya kegiatan, acara seperti ini tidak terasa hampir dua tahun kita tidak saling jumpa. Ada kerinduan yang mendalam, tetapi apa daya waktu baru hari ini bertemu. Mudah-mudahan hari ini kita sama-sama melepas kerinduan,” kata Agung.

Agung mengatakan, saat ini pembangunan terus di galakkan. Menurutnya, Lampung Utara harus bangkit.

“Tentu semua pembangunan harus ada waktu dan proses, tidak semudah ngebalikkan telapak tangan. Saat ini saya beserta jajaran sedang membangun fondasinya Lampung Utara agar ke depan Lampung Utara menjadi kuat dan kokoh hingga menjadi Lampung Utara yang terus maju dan memimpin di Provinsi Lampung ini, ” katanya.

Kantor desa yang diresmikan Agung, antara lain kantor Desa Pekurun Utara, Gunung Sadar, Gunung Besar, Pekurun Selatan, Sri Bandung, dan Negla Sari. Sedangkan dua jembatan yang diresmikan adalah jembatan di Desa Pekurun Utara dan Desa Gunung Besar.

Sejumlah bantuan yang diserahkan Bupati Agung, antara lain, bantuan untuk marbot masjid, tali asih kepada anak yatim piatu, serta makanan  tambahan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.