Beranda News Pilgub Lampung Sahabat Herman HN : Masyarakat Ingin Herman HN Jadi Gubernur Untuk Majukan...

Sahabat Herman HN : Masyarakat Ingin Herman HN Jadi Gubernur Untuk Majukan Lampung Timur

173
BERBAGI

Lampung Timur — Tim relawan Sahabat Herman HN  melakukan konsolidasi dengan masyarakat Lampung Timur (Lamtim). Hari ini (30/4), Sahabat Herman HN berkonsolidasi di Way Jepara, Lamtim.

Dalam konsolidasi, Kusno Hendratno, Koordinator Sahabat Herman HN, mengatakan, calon Gubernur (cagub) yang diusungnya akan mengatasi permasalahan pupuk petani Lamtim. Menurutnya, Herman HN akan membantu petani memperoleh pupuk tepat waktu dan sesuai kebutuhan.

“Di bidang pertanian, Herman HN juga akan membantu petani memperoleh bibit unggul dan menstabilkan harga panen,” jelas Kusno.

Menanggapi penjelasan tersebut, Kusriandi (54), warga Way Jepara, mengatakan, dari seluruh cagub yang ada, ia hanya percaya kepada Herman HN. Menurutnya, program sekolah dan berobat gratis Herman HN sangat dibutuhkan masyarakat.

“Saya berkeinginan Pak Herman HN jadi gubernur dan Bu Nunik tetap jadi Bupati Lamtim agar dapat memeratakan sekolah dan berobat gratis hingga ke pelosok desa di Lamtim,” ujar Kusriandi.

Mengetahui keinginan masyarakat tersebut, Rakhmat Husein DC, juru bicara Herman HN, mengatakan, program kerja cagub Lampung nomor urut 2 tak hanya pertanian, sekolah dan berobat gratis. Menurutnya, Herman HN juga akan memperbaiki jalan rusak di Lamtim, mengangkat secara bertahap guru honor dan membuka lapangan kerja.

“Yang guru honor tak usah khawatir, Pak Herman HN akan mengangkat guru honor secara bertahap. Yang menganggur tak perlu ragu, industrialisasi di Lamtim yang akan dibangun Herman HN akan menyerap tenaga kerja massal,” jelas Rakhmat Husein DC.

Ia menambahkan untuk perbaikan jalan rusak, Herman HN menargetkan seluruh jalan Provinsi Lampung akan selesai diperbaiki paling lama 2 tahun setelah dilantik menjadi Gubernur.

“Begitu tahun depan dilantik jadi Gubernur Lampung, Herman HN langsung bekerja memperbaiki jalan di seluruh Lampung. Paling lambat 2 tahun semua jalan di Lampung mulus,” katanya.