Beranda News Pilgub Lampung Sahabat Herman HN Terus Galang Dukungan untuk Kemenangan Herman HN – Sutono

Sahabat Herman HN Terus Galang Dukungan untuk Kemenangan Herman HN – Sutono

134
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Tim relawan Sahabat Herman HN terus berkonsolidasi dengan masyarakat Lampung. Siang tadi (12/5), Sahabat Herman HN berkonsolidasi di Limau, Tanggamus.

Dalam konsoldasi, Resmen Kadafi, pengurus Sahabat Herman HN, mengatakan, kemenangan Herman HN – Sutono telah di depan mata. Untuk itu, ia mengajak seluruh pendukung Herman HN untuk terus mensosialisasikan program pemenangan kepada masyarakat Tanggamus.

“Hari ini, Sahabat Herman HN berkonsolidasi di Tanggamus dan Lampung Selatan. Makin dekat hari pencoblosan makin s.ering kita berkonsolidasi”, jelas Resmen Kadafi.

Ia menambahkan, dukungan masyarakat Lampung kepada Herman HN – Sutono terus mengalir dari berbagai Kabupaten/Kota.

“Rakyat Lampung ingin Gubernur baru, ingin sekolah dan berobat gratis, serta ingin jalan rusak diperbaiki. Dan itu ada pada Herman HN” tegas Resmen Kadafi.

Terpisah, Kusno Hendratno, koordinator Sahabat Herman HN, mengatakan, konsolidasi tim relawan dan pendukung terus dilakukan di Kabupaten/Kota.

“Sahabat Herman HN terus bergerak menjaga dukungan rakyat Lampung”, jelas Kusno.

Kusno menambahkan, konsolidasi di berbagai Kabupaten/Kota juga dilakukan untuk mencegah terjadinya politik uang dan bagi-bagi sembako.

“Sahabat Herman HN terus bergerak menjaga suara rakyat Lampung dari kecurangan politik uang dan bagi-bagi sembako”, tegas Kusno.

Loading...