Beranda News Pilgub Lampung Sahabat Herman Yakinkan Berobat Gratis akan Dipenuhi Herman-Sutono

Sahabat Herman Yakinkan Berobat Gratis akan Dipenuhi Herman-Sutono

200
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Tim relawan Sahabat Herman HN terus menggalang suara masyarakat untuk memenangkan Herman HN – Sutono Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Di Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel), Sahabat Herman HN mengkonsolidasikan dukungan masyarakat untuk memenangkan Pilgub Lampung 2018.

Dalam konsolidasi, Rakhmat Husein DC mengatakan, kebutuhan rakyat untuk sekolah dan berobat gratis pasti dipenuhi Herman HN. Selain itu, menurut Rakhmat Husein DC, program berobat gratis berlaku di seluruh rumahsakit di Lampung.

“Semua rumahsakit di Lampung dapat digunakan untuk berobat gratis. Berobat di Lamsel pun akan digratiskan, jika Herman HN jadi Gubernur Lampung,” kata Rakhmat Husein saat konsolidasi di Jati Agung, Lamsel (11/5/2018).

Jubir Herman HN ini menambahkan, perbaikan jalan rusak di seluruh Lampung juga akan dilaksanakan Herman HN jika terpilih menjadi Gubernur Lampung.

“Tahun depan, begitu Herman HN – Sutono menang Pilgub, jalan rusak di seluruh Lampung akan dibuat jadi mulus. Dalam 2 tahun, Insya Allah, jalan mulus jadi milik rakyat Lampung,” kata Rakhmat Husein DC.

Sementara, Kusno Hendratno, Koordinator Sahabat Herman HN, mengatakan agar program sekolah dan berobat gratis, serta perbaikan jalan rusak terlaksana, Herman HN – Sutono harus menang pada Pilgub Lampung 2018.

“Jangan mau terpengaruh politik uang dan bagi-bagi sembako untuk pilih calon lain. Herman HN – Sutono menang, Lampung sejahtera,” kata Kusno.

Loading...