Beranda Politik Pemilu 2019 Sambangi Emak-Emak, Abi Hasan Mu’an Siap Jadi Mediator Warga

Sambangi Emak-Emak, Abi Hasan Mu’an Siap Jadi Mediator Warga

160
BERBAGI
Abi Hasan Miu'an bersilaturahmi dengan ibu-ibu warga Kelurahan Kotabaru,Tanjungkarang Timur, Bandarlampung.

TERASLAMPUNG.COM — Caleg DPRD Lampung dapil Bandarlampung dari Partai Golkarm Abi Hasan Mu’an, mengadakan pertemuan dengan ibu-ibu di Kelurahan Kotabaru, Tanjungkarang Timur, Senin (29/10/20178). Pertemuan dalam suasana akrab itu digelar untuk silaurahmi sekaligus menyampaikan gagasan Abi dan menyerap aspirasi warga.

“Banyak problem warga yang harus dicarikan solusi. Termasuk soal ekonomi kerakyatan, Dalam pertemuan tersebut, selain berkenalan saya juga menyampikan gagasan-gagasan saya ke depan.Intinya saya siap menjadi mediator bagi warga,” ujar mantan Ketua Pearadi itu.

Abi Hasan Mu’an menjelaskan dirinya akan menjadi mediator anatara para emak dengan pemangku kepentingan untuk tumbuh dan berkembangnya ekonomi kerakyatan.

“Yang bisa saya lakukan adalah mencarikan modal usaha serta bimbingan tehnis bagi UKM bisa dari pemerintah atau CSR dari BUMN serta swasta,” kata mantan Direktur LBH itu.

Pada pertemuan yang dihadiri 20 puluhan ibu-ibu tersebut, para ibu meminta Abi Hasan Mu’an agar menepati janjinya serta mau hadir ketika diundang dan mudah dihubungi.

“Ibu-ibu meminta saya tidak ingkar janji juga sering bertandang untuk mendengar aspirasi mereka, saya siap,” tegas caleg Golkar No.1 dapil Bandarlampung itu.

Abi mengaku bertemu dengan masyarakat dan menjadi mediator warga dengan para pemangku kepentingan bukan hal baru baginya. Hal itu sudah dilakukan Abi Hasan Mu’an sejak menjabat sebagai Direktur LBH Bandarlampung pada akhir tahun 1990-an.

Dandy Ibrahim

Loading...