Beranda Iklan Advetorial Sambangi Warga Lambar, Arinal Gandeng Ki Enthus Gelar Pentas Wayang Kulit

Sambangi Warga Lambar, Arinal Gandeng Ki Enthus Gelar Pentas Wayang Kulit

208
BERBAGI
Arinal Djunaidi menyalami warga pada acara wayangan di Kecamatan Pekaongam, Lampung Timur, dengan lakon Kresna Duta, Jumat malam (12/52017). Foto: inilampung.com

TERASLAMPUNG.COM – Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi terus giat melakukan sosialisasi pencalonannya sebagai bakal calon Gubernur Lampung. Setelah di Way Kanan pada JUmat (30 Juni 2017), giliran masyarakat Lampung Barat yang disambangi Arinal bersama tim kesenian wayang kulit.

Kali ini, Arinal dan dalang Ki Enthus Susmono menyapa masyarakat Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Pagelaran wayang kulit dengan Dalang Kondang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) itu akan dihelat di Lapangan Persada Utama, Pekon (desa) Pampangan, Kecamatan Sekincau, Sabtu (1/7) mulai pukul 21.00 WIB.

Lakon (cerita) yang akan diketengahkan dalam pagelaran wayang kali ini, Wahyu Makutha Rama.

Sama seperti sebelumnya, Even Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) selaku penyelenggara kegiatan, menyiapkan door prize berhadiah: tiga sepeda motor dan tiga ekor kambing.

Selain itu, ada juga hadiah uang tunai masing-masing Rp1 juta untuk lima pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk sepuluh orang pemenang.

ADVETORIAL

Loading...