Beranda News Bandarlampung Sambangi Warga Pasar Griya Sukarame, Seknas Jokowi Lampung Serahkan Bantuan

Sambangi Warga Pasar Griya Sukarame, Seknas Jokowi Lampung Serahkan Bantuan

720
BERBAGI
Ketua Seknas Jokowi Lampung SN Laila (bertopi) didampingi Sekertaris Seknas Daniel H Ganie dan Direktur LBH Bandarlampung Alian Setiadi

TERASLAMPUNG.COM — Seknas Jokowi Lampung menyambangi warga Pasar Griya Sukarame Bandarlampung, Rabu, 25 Juli 2018, untuk memberikan bantuan berupa beras, mie insntan, air mineral, dan tenda.

Menurut ketua Seknas Jokowi Lampung, Siti Noor Laila, bantuan itu sebagai bentuk simpati kepada warga di sana yang kini tinggal di mushola satu – satunya gedung yang tidak digusur Pemkot Bandarlampung.

“Kami berikan bantuan ini sebagai bentuk rasa simpati kami atas penderitaan yang dialami warga dengan harapan bisa meringankan beban mereka,” ujar mantan komisioner Komna HAM itu.

Selanjutnya Seknas Jokowi Lampung akan berupaya memediasi atau mempertemukan Walikota Herman HN dengan warga Pasar Griya yang masih bertahan.

“Harusnya pak Herman meniru pak Jokowi saat menjadi Walikota Solo, untuk merelokasi para pedagang kaki lima yang dikenal dengan lobi makan siang, sampe 20 kali pak Jokowi mengajak makan siang sampai akhirnya para pedagang mau direlokasi,” ujar Siti Noor Laila.

Dandy Ibrahim

Loading...