Sambut Antusias Arinal – Nunik, Warga Fajarbulan Ingin Berfoto Bersama

  • Bagikan
Cawagub Chusnunia Chalim foto bersama warga Fajarbulan

FAJARBULAN–Kehadiran pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan Sanayuda, Fajar Bulan, kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/01/2018) pagi, disambut antusias warga Fajarbulan dan sekitarnya.

Ribuan warga Lampung Barat dan sekitarnya yang sejak pagi memadati lapangan untuk mengikuti jalan sehat berebut berjabat tangan dan berswafoto dengan Arinal-Nunik. Arinal-Nunik yang tiba sekira pukul 08:15 WIB langsung disambut kerumunan ribuan warga.

Arinal yang datang didamping isterinya Riana Sari serta jajaran pengurus partai, terlihat mengenakan kaos putih berbalut jaket putih dan bertopi kuning, langsung dikerumuni massa.

Tak kalah dengan Arinal, Nunik pun menjadi ‘magnet’ tersendiri, massapun berebut berfoto dan berjabat tangan. Keduanya nampak kesulitan menuju panggung utama acara jalan sehat, namun mereka nampak ceria saat bertemu, menyapa, meladani berswafoto dan berjabat tangan dengan warga. Tepat pukul 08:30 acara jalan sehat resmi dibuka.

“Semoga jalan sehat ini kebangkitan untuk anak bangsa yang sehat. Bismillahirohman Nirohim,” kata Arinal saat mengangkat bendera star, membuka jalan sehat.

“Jangan lupa dukung kami, Arinal-Nunik, calon gubernur dan calon wakil gubernur,” kata Nunik.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh artis ibu kota Nassar KDI dan Tata Agatha, selain disuguhkan hiburan, warga yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian berupa 20 rice cooker, uang tunai masing-masing Rp 500 ribu untuk 15 orang pemenang, uang tunai Rp 1 juta untuk 20 orang pemenang, 15 TV LED untuk 15 orang pemenang, 10 sepeda gunung untuk 10 orang, 8 HP android, 4 motor dan 1 paket Umroh untuk 2 orang.

ADVETORIAL

  • Bagikan