Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Lampung Gelar Donor Darah Dan Vaksinasi Covid-19

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG— Kepolisian Daerah (Polda) Lampung bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), menggelar  donor darah dan Vaksinasi covid-19 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, di Aula GSG Presisi Polda Lampung, Selasa (7/6/2022). Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto turut mendonorkan darah pada giat Bhakti Kesehatan donor darah.

Wakapolda mengatakan, donor darah kali ini diikuti oleh personel Polda lampung dan masyarakat, dengan target 500 kantong darah dan yang sudah tercapai 1021 orang yang sudah mendonorkan darah.

“Kegiatan ini  merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Lampung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022. Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat,” katanya.

Subiyanto berharap dengan donor darah yang dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan darah.

“Saat ini kita ketahui bahwa kasus Covid-19, sudah menurun drastis, oleh karna itu kita tingkatkan kekebalan tubuh personil Polda Lampung dan masyarakat dengan cara vaksinasi,” katanya.