Beranda News Bandarlampung Sambut Ramadhan, Fasilitator Desa Berdaya Sukaraja Lampung Gelar Lomba

Sambut Ramadhan, Fasilitator Desa Berdaya Sukaraja Lampung Gelar Lomba

202
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya Sukaraja bersinergi dengan Fosi Fakultas Hukum Unila menggelar kegiatan lomba menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan ini dihadiri oleh Remaja Islam Masjid daerah Sukaraja (RISMA) dan anak juara binaan RZ.

“Adapun lomba yang digelar adalah cerdas cermat, adzan, hafalan surat pendek, balap karung dan kelereng. Acara sangat meriah karena antusias dari anak-anak dan para warga yang turut memberikan dukungan kepada seluruh peserta lomba,” kata Wawan Prayogi Fasilitator Desa Berdaya di Lampung, Rabu (16/5).

Jeri adalah salah satu peserta lomba sekaligus anggota Risma mengaku sangat antusias dengan lomba ini. “Acaranya sangat seru sekali, sampai tidak berhenti tertawa melihat kelucuan temen-temen ketika lomba dan sangat bersyukur akan adanya lomba ini dari RZ dan Fosi FH Unila yang di mana dapat memberikan kebahagiaan kepada kita semua.”

Lebih lanjut Wawan mengatakan, kegiatan ini mengutamakan kebahagiaan para peserta sekaligus untuk memberikan respon positif untuk otak.

“Kegiatan yang mengutamakan kebahagiaan bersama ini harus terus diberikan kepada anak-anak, karena untuk memberikan respon positif bagi otak dalam proses belajar dan mengajar selama di sekolah,” kata Wawan.

Sementara Ketua Fosi FH Unila Angga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada adik-adik semua dan khususnya masyarakat, agar nantinya kegiatan kita terus berkelanjutan dan terus meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama,” ujar Angga.

TL/mirajnews.com