Beranda Ruwa Jurai Mesuji Sambut Tahun Baru 2015, Pemkab Mesuji Gelar Istighosah

Sambut Tahun Baru 2015, Pemkab Mesuji Gelar Istighosah

224
BERBAGI
Bupati Khamami memberikan sambutan pada acara isighosah menyambut tahun baru 2015, Rabu malam (31/12).



MESUJI, Teraslampung.com —Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar istighosah  dalam rangka menyambut Tahun Baru 2015 di halaman Rumah Dinas Jabatan Bupati Mesuji., Rabu malam (31/12/2014),

Acara tersebut dihadiri oleh Unsur Pimpinan Daerah Kab. Mesuji serta para pejabat eselon II, III, dan IV di Lingkup Pemkab Mesuji. Selain itu, turut dihadiri oleh para Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kab. Mesuji Tahun 2014, para guru honor, para guru ngaji, para Petugas Pembantu Pencatat Nikah (P3N), para anggota Satuan Linmas se-Kabupaten Mesuji serta masyarakat setempat.

Selain acara istighosah, juga dilaksanakan penyerahan tambahan penghasilan (tamsil) kepada guru honor, tunjangan iinsentif kepada guru ngaji dan P3N, serta penyerahan bantuan seragam  dinas untuk Linmas. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Mesuji, Wakil Bupati Mesuji, dan Sekda Kab. Mesuji.

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji, Khamami menyampaikan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan pada tahun 2014. “Saya meminta maaf jika pembangunan yang dilakukan masih jauh dari harapan, hal ini karena semata-mata keterbatasan dana yang dimiliki. Keinginan kami sebenarnya tidak terbatas, namun kemampuan kami yang terbatas,” ujarnya.

Khamami juga menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan pada tahun 2015 yang masih memprioritaskan pada pembangunan infrastruktur dan pengentasan kemiskinan.

“Pada tahun 2015 Pemerintah Kabupaten Mesuji telah merencanakan berbagai program yang akan langsung menyentuh kepentingan masyarakat. Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk berperan aktif dalam proses kelancaran program-program pembangunan, salah satunya dengan taat membayar pajak,” katanya.

Loading...