Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Sat Pol PP Lampung Utara Siap Ikuti Lomba HUT ke-67 di Bandarlampung

Sat Pol PP Lampung Utara Siap Ikuti Lomba HUT ke-67 di Bandarlampung

306
BERBAGI
Kantor Sat Pol PP Lampung Utara (ilustrasi)

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Guna persiapan mengikuti‎ perlombaan HUT ke-67 Satuan Polisi Pamong Praja pada akhir Maret di BandarLampung, Satuan Polisi Pamong Praja Lampung Utara menggelar latihan di halaman kantor Pemkab, Senin (13/3/2017).

‎”Ada satu pleton pasukan yang kami gembleng untuk mengikuti perlombaan dalam perayaan HUT ke-67 Satuan Polisi Pamong Praja di Bandar Lampung pada akhir Maret nanti,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja melalui Kepala Bidang Penertiban Umum dan Operasi, Sarihusin usai latihan.

Menurut Sarihusin, satu pleton pasukan yang akan dikirimkan untuk mengikuti perlombaan itu akan digembleng selama 10 hari ke depan terhitung sejak hari ini. Mereka dipersiapkan untuk mengikuti berbagai perlombaan di antaranya perlombaan baris – berbaris, yel – yel, ‎lomba bola volly dan Futsal.

“Kalau lombanya ‎sendiri akan berlangsung sejak tanggal 28 – 30 Maret mendatang,” terangnya.

Adapun yang akan dijadikan penilaian dalam perlombaan mendatang, imbuhnya, ‎kerapihan, kekompakan, keseragaman, dan yang paling penting tak melebihi waktu yang telah disediakan untuk para peserta lomba. Meski di tahun lalu, timnya belum mampu mengukir prestasi di event yang sama, namun Sarihusin optimistis para peserta yang mereka kirimkan akan berusaha keras meraih hasil yang maksimal dalam event kali ini.

“Mereka itu dilatih untuk menjadi juara. semoga saja, kami bisa mewujudkannya dan membawa harum nama Lampung Utara,” harap dia.