Beranda Teras Berita Save The Children Gelar Workshop Mengatasi Problematika Angkatan Kerja Muda

Save The Children Gelar Workshop Mengatasi Problematika Angkatan Kerja Muda

174
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Teraslampung – Save the Children bekerjasama dengan PKKPHAM menggelar workshop lesson learned program pelatihan angkatan kerja muda di Hotel Emersia,Kamis (12/6) mulai Pukul 08.00.

Senior Manager Program Save The Children,Renvi Liasari mengatakan workshop ini dilakukan sebagai upaya diseminasi berbagai program yang telah mereka lakukan untuk mengatasi problem angkatan kerja muda rentan di Bandarlampung.

“Kami mengundang berbagai pihak mulai dari pemerintah,kalangan pengusaha dan akademisi untuk duduk bersama mendiskusikan problem-problem angkatan kerja muda yang ada di Provinsi Lampung,” kata Renvi.

Workshop ini adalah rangkaian kegiatan,sebelumnya kami juga secara reguler menggelar bursa kerja bagi angkatan kerja muda yang harapannya akan dapat menjembatani anak-anak muda yang telah mendapatkan pelatihan keterampilan dengan dunia kerja,ujar Renvi.

“Lewat workshop ini kami berharap berbagai pihak dapat bekerjasama untuk mengatasi berbagai persoalan tingginya angkatan kerja muda di Provinsi Lampung,” kata Renvi. (S. Arif/RL)

Loading...