Sebanyak 18 Siswa Terima Penghargaan Kihajar 2014

  • Bagikan
Mendikbud Anies Baswedang menyerahkan penghargaan kepada paa siswa/siswi penerima Anugerah Kihajar 2014, Kamis malam (20/1).

JAKARTA, Teraslampung.com — Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan memberikan anugerah kepada 18 siswa pada acara Malam Anugerah Kita Harus Belajar (Kihajar) 2014, di kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta, Kamis (20/11/2014).

 Kategori anugerah  yang diberikan kepada para siswa tersebut adalah Anugerah M-Edukasi, Anugerah Festival Video Edukasi, dan Kuis Kihajar 2014.

“Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan kepada anak-anak berprestasi yang membanggakan, serta berikan tepuk tangan kepada mereka semua,” kata  Mendikbud.

Mendikbud mengatakan, hari ini para siswa berprestasi telah menuai sejarah, bahwa di usia mereka yang sangat muda sudah berhasil meraih prestasi. Mendikbud mengajak para siswa untuk terus berprestasi, dan tidak menjadikan prestasi yang diraih saat ini menjadi puncak keberhasilan, tetapi sebagai awal keberhasilan.

“Prestasi yang diraih saat ini merupakan prestasi yang membanggakan, tetapi jangan jadikan puncak keberhasilan, melainkan sebagai awal keberhasilan.  sampaikan pengalaman anda kepada teman-teman di seluruh Indonesia,” katanya.

Mendikbud mengatakan  pengalaman perlu disampaikan, agar para anak-anak seumur mereka dapat terinspirasi untuk mengikut jejak langkah meraih prestasi.

”Targetkan mimpimu yang tinggi untuk melampaui mimpi itu. Kami bangga setiap mendengar prestasi yang anda lakukan. Insya Allah acara ini tetap dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya.

Dewira

  • Bagikan