X
    Categories: Pilbup

Sebanyak 44 Mobil Relawan Siap Beroperasi Dukung Menangkan Zaya

Puluhan mobil operasional pasangan Zaya.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Puluhan mobil operasional pasangan calon Zainal Abidin – M. Yusrizal (Zaya) terlihat di pelataran parkir kompleks Islamic Center Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pantauan di lokasi, mobil operasional yang telah dihiasi gambar ‎pasangan Zaya ini berada di tempat parkir tersebut sejak pukul 09.00 WIB. Mobil – mobil branding ini berasal dari para pendukung yang tersebar di empat daerah pemilihan (Dapil).

“Beliau berdua (Zainal Abidin dan M. Yusrizal,red) ingin melihat dan memeriksa kekuatan armada operasionalnya,” terang Sekretaris DPC PDIP Lam‎pura, Wirtajaya, di lokasi.

Wirtajaya menuturkan, pelbagai mobil operasional ini merupakan bentuk kecintaan dan keseriusan para pendukung dan simpatisan pasangan Zaya. Mereka dengan menjadikan kendaraan pribadi mereka untuk mendukung dan menyukseskan pasangan Zaya dalam kompetisi Pemilihan Bupati Lampura kali ini.

“Mobil – mobil ini milik pribadi dari para pendukung dan simpatisan. Ini bukti nyata kalau pasangan Zaya masih dicintai oleh warganya,” jelasnya.

Adapun tujuan pelbagai kendaraan operasional ini, menurut Wirta Jaya, untuk memudahkan pergerakan para pendukung dan simpatisan pasangan Zaya dalam menyosialisasikan pelbagai program yang akan diusung oleh pasangannya.

“Selain untuk kendaraan kampanye, mobil ini juga untuk menyosialisasikan pelbagai visi dan misi dari pasangan Zaya,” kata dia.

Di tempat sama, Mirza, salah seorang koordinator kendaraan operasional pasangan Zaya menyebutkan bahwa total kekuatan armada jagoannya berjumlah 44 unit. Seluruh kendaraan ini milik para pendukung dan simpatisan yang dengan sukarela disediakan untuk mendukung pasangan Zaya.

“Jumlah semuanya ada 44‎ unit. Kendaraan ini tersebar di empat Dapil,” terangnya.

Teras Lampung :Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya