Sebanyak 447 Tenaga Honorer K2 Resmi CPNS

  • Bagikan
ilustrasi

BANDARLAMPUNG,Teraslampung.com — Sebanyak 447 tenaga honorer Kategori II (K2) di lingkungan Pemkot Bandar Lampung akhirnya resmi menyandang status Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bandar Lampung setelah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Walikota Bandarlampung Herman HN di Gedung Semergo, Rabu (17/12).

Dalam sambutannya setelah penyerahan SK, Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengatakan peningkatan status ini adalah periode kedua. Periode pertama telah dilakukan pada tahun 2012 lalu. Tujuannya,  membantu melapis PNS yang akan masuk masa pensiun hingga lima tahun ke depan.

“Setelah menerima SK CPNS ini saya berharap kinerjanya dapat ditingkatkan bukan sebaliknya. Merasa sudah memiliki status CPNS malah kinerjanya menurun, ini kan terbalik,” kata Herman.

Herman berpedan, para CPNS yang harus diangkat  harus tetap memelihara dan menjaga disipilin sebagai abdi masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik di lingkungan kerjanya masing-masing.

“Juga haru bisa  dapat menyesuaikan diri dan meningkatkan kreatifitas diri guna mewujudkan karir sebagai seorang PNS yang lebih baik serta membangun masyarakat dan daerah kota Bandar Lampung yang lebih sejahtera,” tandasnya.

Para tenaga honorer K II yang diangkat menjadi CPNS itu terdiri dari tenaga guru 294 orang, tenaga kesehatan 20 orang dan tenaga teknis 133 orang.

Rizki

  • Bagikan