Beranda Teras Berita Sebanyak 50 Anggota DPRD Lampung Selatan Terpilih Dilantik 19 Agustus Mendatang

Sebanyak 50 Anggota DPRD Lampung Selatan Terpilih Dilantik 19 Agustus Mendatang

1661
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com



KALIANDA – Sebanyak 50 anggota DPRD Lampung Selatan terpilih periode 2014-2019 akan dilantik pada Selasa pekan depan (19/8). Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, Ardiansyah, mengatakan pihaknya siap menggelar pelantikan tepat waktu.

“Acara pelantikan anggota DPRD Lamsel terpilih periode 2014-2019 dipastikan waktunya tidak akan berubah yakni pada Selasa 19 Agustus 2014 mendatang. Kami menjamin pelaksanaan pelantikan bisa berjalan tertib dan lancar. Berbagai persiapan dan semua perlengkapan telah disiapkan secara matang,” ujar Ardiansyah kepada Teraslampung.com, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (15/8).

Diungkapkannya, untuk mengantisipasi membeludaknya tamu undangan yang hadir dalam pelantikan anggota Dewan terpilih di gedung DPRD Lamsel, pihaknya mempersiapkan tenda dan kursi di halaman depan gedung DPRD.

“Undangan acara pelantikan anggota DPRD terpilih yang kami cetak jumlahnya sekitar 500 undangan. Oleh karena itu, mengingat ruangan rapat paripurna di gedung DPRD tidak akan cukup untuk menampung tamu yang hadir, maka kami siapkan tenda dan kursi di halaman depan gedung DPRD,” ujarnya.

Loading...