Beranda News Anakidah Sebarkan Video Telanjang 6 Mantan Pacar, Mahasiswa S2 di Surabaya Diringkus

Sebarkan Video Telanjang 6 Mantan Pacar, Mahasiswa S2 di Surabaya Diringkus

214
BERBAGI
MY saat ekspose oleh pihak kepolisian di Mapolda Jatim, Kamis (6/12/2018).

TERASLAMPUNG.COM — M.Yusuf, i mahasiswa program magister (S2) Hubungan Internasional sebuah perguruan tinggi negeri di Surabaya, Jawa Timur, dicokok polisi karena menyebarkan video telanjang enam mantan pacarnya ke dunia maya.

Saat gelar perkara di Polda Jatim, Kamis (6/12/2018) Yusuf mengaku aksinya itu dilakukan sejak 2013.Modusnya: meminta pacarnya untuk melakukan video caal dengan beraksi telanjang. Video call itu kemudian direkam pelaku.

“Pelaku menjalankan aksinya sejak 2013 hingga 2018,” terang Wadir Reskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) AKBP Arman Asmara, Kamis (6/12/2018).

Usai merekam pacarnya dalam keadaan bugil, Yusuf mengirimkan videonya ke mantan pacarnya agar mau mengulangi kembali video call bugil tersebut.

“Dikirmkan ke pacarnya sebagai ancaman untuk mengubah gaya. Itu dilakukan untuk memenuhi kepuasan batin si pelaku,” kata Arman.

Bukan cuma untuk koleksi pribadi, mahasiswa bejat itu ternyata juga penyebarkan video bugil mantan pacar itu mengunggah videonya ke situs dewasa.

“Pelaku mulanya membuat wanita tertarik kepadanya dan menjadikannya pacar, kemudian melakukan video call dan memintanya bugil,” ujar Arman.

Yusuf mengaku aksinya itu bukan untuk memeras para mantan pacarnya, tetapi lebih untuk kepuasan bathin.

“Mulanya biasa saja karena saya sudah bisa melihat film porno, namun jadi penasaran dan timbul kepuasan,” aku Yusuf.

Korban penyebaran video bugil itu diketahui merupakan mahasiswa hingga karyawan.Yusuf mengaku tidak pernah berhubungan badan dengan para korban.

“Kami  jalan biasa, pergi ke mall, makan, habis makan nongkrong. Saya tidak menyetubuhinya. Ada yang sudah kerja, ada juga mahasiswa,” kata Yusuf.

Polisi akan menjerat Yusuf dengan Pasal 27 ayat (1) jo Pasal 45 ayat 1 dan/atau Pasal 29 juncto Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Loading...