Beranda News Covid-19 Sebelum Terpapar Covid-19, Antoni Imam Lima Kali ke Jakarta

Sebelum Terpapar Covid-19, Antoni Imam Lima Kali ke Jakarta

146
BERBAGI
Tony Eka Canda dan Antoni Imam (nomor 3 dan 4 dari kiri) pada acara penyerahan rekomendasi dari PKS untuk maju pada Pilkada Lampung Selatan, diKantor DPW PKS, Selasa (1/9/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Politikus PKS yang juga calon wakil bupati Lampung Selatan Antoni Imam dinyatakan positif Covid-19,Jumat (4/9/2020). Ia pun mengumumkan musibah yang dialaminya secara terbuka di medsos, Sabtu (5/9/2020).

Terkait hal itu, bakal calon bupati Lampung Selatan yang akan berpasangan dengan Antoni Imam, Tony Eka Candra, meyakini bahwa politikus PKS asal Lampung Selatan itu  tidak terpapar virus Covid-19 di Lamsel. Ia menduga, Antoni terpapar Covid-19 ketika di Jakarta.

Menurut Tony, Antoni bersama dirinya lima kali bolak-balik Lampung-Jakarta Jakarta sebanyak lima kali untuk mengurus persyaratan pencalonannya.

Politisi partai Golkar ini juga mengajak para pendukungnyauntuk mendoakan kesembuhan Antoni Imam.

“Saya minta doanya untuk kesembuhan pak Antoni yang dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini beliau sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Alhamdulillah, kondisinya dalam kondisi sehat dan kuat,” katanya.

Saat disinggung apakah ada opsi lain selain Antoni Imam sebagai calon wakil bupati yang mendapingi dirinya maju dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Tony Eka Candra menegaskan, tidak ada opsi lain untuk menggantikan sosok Antoni Imam. Sebab, dirinya sudah berkomitmen bersama dengan partai pengusungnya yakni Golkar, PKS dan Demokrat.

“Tidak opsi lain selain Pak Antoni Imam, kami bersama tiga partai pengusung tetap komitmen hanya dengan Pak Antoni Imam sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Berjaya,”jelasnya.

Selain itu juga, Tony menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyrakat Lampung Selatan yang selalu senantiasa memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Paslon Tony-Antoni. Ia juga mengajak para pendukungnya, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat Lampung Selatan untuk tetap optimis.

“Insya Allah jika pasangan Tony-Antoni terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, bersama partai pengusung dan seluruh elemen masyarakat akan mampu membawa Kabupaten Lampung Selatan ini aman, mandiri, sejahtera, berkeadilan, berdaaya saing dan bermartabat dan pastinya “termaju” di Provinsi Lampung,”pungkasnya.

Loading...