Beranda News Nusantara Sedang Berteduh, Empat Orang Tewas Tertimpa Bangunan Roboh

Sedang Berteduh, Empat Orang Tewas Tertimpa Bangunan Roboh

1373
BERBAGI

Teraslampung.com — Bangunan tua bekas pabrik ubin di Jalan Raya Talang, Tegal, Jawa Tengah, roboh dan menimpa belasan orang yang sedang berteduh. Setidaknya empat orang tewas akibat musibah yang terjadi pada Kamis petang itu (9/11/2017).

Korban yang meninggal di antaranya Ahmad Saefudin warga Lemah Duwur, Adiwerna, Kabupaten Tegal. Imam Budi Santoso warga Bengle, Talang, Kabupaten Tegal dan Muhammad Bulkin Baehaqi bin Karto warga Ujungrusi, Adiwerna, Kabupaten Tegal. Satu korban lagi yang belum diketahui identitasnya.

Kapolres Tegal, AKBP Heru Sutopo mengatakan peristiwa tembok bangunan roboh terjadi saat hujan deras. Ada banyak warga yang berteduh di tempat itu. Selain korban luka ada banyak sepeda motor rusak akibat tertimpa tembok bangunan.

“Akibat bangunan rapuh dan sudah tua, korban luka-luka sebanyak 8 orang dan 4 orang meninggal dunia di bawa ke RSI Singkil. Kami masih melakukan evakuasi dan pendataan di tempat kejadian,” katanya.

Selain empat korban tewas, setidaknya ada delapan orang yang luka-luka dilarikan ke RS DKT, RSUD Kardinah KotaTegal, RSI Singkil, dan RSUD Suselo Slawi.

 

Loading...