Beranda News Nusantara Sedang Menikmati Suasana Lebaran, Nenek dan Cucu Tewas Diseruduk Mobil Kapolsek

Sedang Menikmati Suasana Lebaran, Nenek dan Cucu Tewas Diseruduk Mobil Kapolsek

161
BERBAGI
Mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Kapolsek Gunem menabrak teras rumah warga di Rembang. Kecelakaan itu menewaskan balita, Senin (25/5/2020) malam. (Foto: iNews/Musyafa)
Mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Kapolsek Gunem menabrak teras rumah warga di Rembang. Kecelakaan itu menewaskan balita, Senin (25/5/2020) malam. (Foto: iNews/Musyafa)

TERASLAMPUNG.COM — Yasri (52) dan Putri (3) tewas setelah diseruduk mobil Kapolsek Gunem, Iptu Suyanto,  Senin (25/5/2020) malam. Keduanya tertabrak mobil nyasar saat menikmati suarana lebaran di teras rumahnya di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kecelakaan maut itu berawal saat mobil Isuzu Panther yang dikendarai Iptu Suyanto melaju dari arah timur ke barat. Saat itu Iptu Suyanto hendak berangkat ke kantornya di Gunem. Tiba di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng ke kiri dan menghantam teras rumah Samadi.

Nahas, di teras rumah itu Yasri dan Putri sedang duduk bersama keluarga menikmati suasana Lebaran.

“Ya benar, yang meninggal dunia cucunya pak Samadi. Posisi rumah Pak Samadi ini kalau dari Balai Desa Bangunrejo, ke timur terus,“ kata Kepala Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kusminanto, dilansir inews.id, Senin malam.

Menurut Kusminanto, Yasri sempat dibawa ke Puskesmas Pamotan karena menderita luka-luka. Ia kemudian dirujuk ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr R Soetrasno Rembang.

“Bu Yasri meninggal di RSUD dr R Soetrasno Rembang. Sedangkan Putri lebih dulu meninggal,” katanya.

Korban menurut rencana langsung dimakamkan, Senin malam ini. “Pihak keluarga tadi menyampaikan, jenazah akan langsung dimakamkan,” ujarnya.

Kasus kecelakaan tunggal itu kini masih diselidiki petugas Polres Rembang. Sedangkan Kapolsek Gunem masih diperiksa intensif di Mapolres Rembang.

Loading...