Beranda News Pusiban Sehari Jelang Idul Fitri, Gubernur Ridho Sidak Stasiun Tanjungkarang dan Terminal Rajabasa

Sehari Jelang Idul Fitri, Gubernur Ridho Sidak Stasiun Tanjungkarang dan Terminal Rajabasa

130
BERBAGI
Gubernur Lampung Ridho Ficardo melakukan inspeksi mendadak di Terminal Induk Rajabasa, Kamis (16/7/2015) untuk mmantau kesiapan fasilitas bagi para pemudik. Foto: Yopie Pangkey

BANDARLAMPUNG,Teraslampung.com — Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Stasiun Kereta Api Tanjungkarang, dan beberapa posko di di Bandarlampung hari ini (16/7). Sidak ini dalam rangka melihat kondisi di lapangan, baik fasilitas maupun petugas yang sudah bekerja dari H-7 lebaran dan dilanjutkan sampai H+7 Idul Fitri.

Di Terminal Rajabasa, Gubernur berbincang-bincang dengan pihak-pihak terkait tentang kondisi arus mudik dari H-7 sampai H-1 lebaran, antara lain Koramil Rajabasa, Polsek Rajabasa, Pos Pelayanan Ambulans, dan Pos Kesehatan.

Di Pos Polisi Terminal Rajabasa, Gubernur Ridho Ficardo apresiasi pihak Kepolisian yang sudah bekerja keras dari H-7 sampai hari sehingga ini tidak ada laporan tindak kejahatan di area terminal.

“Hal ini patut disampaikan ke semua pihak. Karena kita tahunya Terminal Rajabasa selama ini banyak kejadian kecopetan dan penodongan,” ujar Ridho Ficardo.

Dari Rajabasa, rombongan gubernur melanjutkan sidak ke Posko Dinas Kesehatan Provinsi di RM Begadang V, dan Posko Mudik Dishub Provinsi Lampung di Flyover Kali Balok.

rl

Loading...