Beranda News Pilkada Serentak Sehari Kampanye di 10 Titik, Ini Kiat Eva Dwiana Jaga Stamina

Sehari Kampanye di 10 Titik, Ini Kiat Eva Dwiana Jaga Stamina

233
BERBAGI
Calon walikota nomer 3 Eva Dwiana dalam kampanye tatap muka di Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Sabtu (3/10/2020).
Calon walikota nomer 3 Eva Dwiana dalam kampanye tatap muka di Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Sabtu (3/10/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Selain mengkampanyekan program-program unggulannya, calon walikota nomer tiga Eva Dwiana juga mengajak simpatisannya untuk menaati protokol kesehatan.

“Pertama Bunda harus mensosialisasikan protokol kesehatan. Alhamdulillah kampanye Bunda sudah memenuhi syarat itu dan saya juga mengingatkan setelah mengikuti kampanye ini mereka harus cuci tangan, bersihkan badan dan baru bertemu keluarganya,” ujarnya usai kampanye tatap muka di Jalan Alimuddin Umar, Gang Rawan, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Sabtu. 3 Oktober 2020.

Dia mengakui masa kampanye ini cukup berat dalam satu hari 10 titik dan terdengar suara Eva Dwiana saat orasi kampanye tatap muka suaranya agak serak, terkadang hampir tidak terdengar.

Ketika ditanyakan bagaimana menjaga stamina selama masa kampanye tatap muka, Eva Dwiana mengatakan melakukannya dengan ikhlas.

“Melaksanakan segala sesuatunya dengan ikhlas dan bersilaturahmi ini menjadi berkah buat kita,” katanya.

Sebelumnya, saat kampanye tatap muka Eva Dwiana menceritakan kegundahan Walikota Herman HN yang mengaku belum merasa puas atas program-program kemasyarakatan yang selama ini dia buat.

“Pada suatu hari Pak Herman HN cerita ke Bunda bahwa dirinya belum puas dengan program yang sudah ada tapi karena keterbatasan hanya bisa dua periodenya,” katanya.

“Untuk melanjutkan program-program yang sudah ada dibutuhkan orang yang punya komitmen yang sama. Makanya Bunda nyalon, Bunda sanggup kalo gak sanggup tidak berani mencalonkan diri untuk jadi walikota,” jelas Eva Dwiana yang juga istri Walikota Herman HN.

Loading...