Beranda News Pelayanan Publik Sehari Semalam PLN “Full” Matikan Listrik di Kelurahan Gunungsulah Bandarlampung

Sehari Semalam PLN “Full” Matikan Listrik di Kelurahan Gunungsulah Bandarlampung

282
BERBAGI
Transmisi listrik PLN/Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM — Semboyan PLN “Listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik” benar-benar membuat warga di Kelurahan Gunungsulah, Kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung jengkel. Warga Gunungsulah terutama di Gang Satria merasakan betul betapa tidak nyatanya semboyan tersebut.

“Listrik di wilayah kami padam sejak Selasa (19/11/2019) pukul 17.00 WIB. Sampai Rabu malam (20/11/2019) pukul  20.00 WIB listrik masih padam,” kata Nyla, warga Gunungsulah, Rabu malam.

Nyla mengaku sudah menghubungi call center PLN (0721-123) sejak Selasa malam pukul 19.00 WIB.

“Berulang-ulang saya menelepon, tetapi petugas yang turun ke apangan hanya terkesan tidak profesional dalam bekerja. Sudah lebih dari 10 kali saya telepon call center PLN, tetapi tetap saja masih mati sampai saat ini. Bahkan, petugas lapangan malam ini berkata kasar kepada saya terkait padam nya listrik ini,” katanya.

Ana, juga warga Gunungsulah, padamnya listrik di rumahnya membuat aktivitas  keluarganya sangat terganggu.

“Tadi malam anak saya yang masih kecil tidak bisa tidur. Sejak magrib kemarin sampai sekarang kami tidak bisa memasak, tidak bisa mengisi bateri HP, ikan lohan di kolam juga mati. Kalau kami telat bayar listrik saja PLN mengancam mencabut aliran listrik, tapi pelayanan ke pelanggan buruk banget,” kata Ana.

 

Loading...