Beranda Pendidikan Kampus Sejumlah Pejabat di FK dan FKM Universitas Malahayati “Dirotasi”

Sejumlah Pejabat di FK dan FKM Universitas Malahayati “Dirotasi”

686
BERBAGI
Para pejabat baru di Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati mengucapkan sumpah jabatan di Ruang Rapat Lantai 5 Gedung Rektot, Jumat  (3/7/2015).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Sejumlah pejabat di Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Malahayati mengalami rotasi. Pengucapan sumpah para pejabat baru tersebut dilakukan di Ruang Rapat Lantai 5 Gedung Rektorat pada Kamis, 03 Juli 2015, Rotasi dilakukan untuk meningkatkan mutu fakultas-fakultas itu.

Dekan Fakultas Kedokteran Muharso, dr, SKM, didaulat menjadi Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat menggantikan Ahmad Farich, dr, MM, yang telah menjadi Wakil Rektor I. Sementara Posisi Dekan Fakultas Kedokteran ditempati Toni Prasetyo dr, Sp, Pd, yang semula adalah Ketua Prodi Ilmu Kedokteran.

Program Studi Ilmu Kedokteran yang semula ditempati Toni digantikan oleh wakilnya yaitu Dalfian, dan posisi Wakil Kaprodi digantikan oleh Deviani Utami, dr, sebagai Wakil Bidang Akademik dan Zulhafis Mandala, dr, MM, sebagai Wakil Kaprodi Bidan Non-Akademik.

Sementara itu Wakil Dekan Fakultas Kedokteran, Edy Ramdhani menjabat posisi baru sebagai Koordinator Kepaniteraan Klinik Senior (KKS) menggantikan T Marwan Nusri, dr, MPH, yang juga berpindah menjadi Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) Program Profesi Dokter.

Selain perputaran beberapa pejabat Fakultas Kedokteran, Muhammad lbnu Sina, dr juga diangkat sebagai Koordinator Program Pembimbingan UKMPPD Program Studi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati.

Berdasarkan Surat Keputusan, keputusan ini ditetapkan di Universitas Malahayati dan berlaku sejak 1 Juni 2015 sampai dengan 1 Juni 2019, dan ditandatangani oleh Ketua Yayasan Alih Teknologi, Ruslan Junaid.

Loading...