Sekda Bandarlampung Resmikan Jalan Layang Ki Maja-Jl. Ratu Dibalau

Bagikan/Suka/Tweet:
BANDARLAMPUNG, Teraslamping.com--Pada malam pergantian tahun 2015, Sekda Badri Tamam, mewakili Pj.Walikota Sulpakar meresmikan jalan layang (fly over)  Jl. Ki Maja-Jl. Ratu Dibalau, Labuhan Ratu, Bandarlampung, Kamis malam (31/12).

Jembatan layang keempat di Kota Tapis Berseri itu panjangnya mencapai 268 meter dengan lebar sepuluh  meter dan melintas di atas Jl. Soekarno Hatta  (By Pass).

Usai meresmikan jembatan layang, Badri meninjau kondisi jalan layang  yang baru dibangun itu dengan berjalan kaki. Peresmian diwarnai dengan nyala kembang api.

Seperti peresmian jembatan layang di Jl Gajah Mada-Jl. Juanda pada 31 Desember 2014 lalu, pada peresmian kali ini juga melibatkan warga sekitar dan disertai suguhan hiburan rakyat menyambut tahun baru.

Bersamaan dengan pergantian tahun 3015 ke 2016 pada pukul 00:00 WIB, jalan layang tersebut dapat mulai dilalui oleh kendarran roda dua dan tiga.

“Semoga peresmian jalan layang ini mampu meningkatkan akses transportasi di area sekitarnya. Untuk itu,  kami imbau warga tidak berhenti atau bermain di jalan layang. Selain mengakibatkan kemacetan juga berbahaya. Apalagi jalan layang ini tidak ada trotoar diatasnya,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan ini ekonomi Bandarlampung terus meningkat, sehingga kota ke empat terbesar di  Sumatera ini dapat segera menjadi kota metropolitan,” imbuh Badri.

Mas Alina Arifin