Sekda Mesuji: Beberapa Kepala SKPD tidak Paham Program

  • Bagikan

MESUJI, Teraslampung.com — Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Drs. Agus Salim, M.AP. menyoroti kinerja beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang seakan kurang memahami program-program kegiatan yang dijalankan oleh SKPD-nya.

Hal ini disampaikannya ketika menjadi inspektur pada upacara bulanan di Lingkup Pemkab Mesuji pada Rabu (17/12/2014) bertempat di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji.

Menurut Agus,  selama ini para kepala SKPD kurang memahami program kegiatan yang dijalankannya, karena pekerjaan yang selalu dipercayakan ke bawahannya. “Sebagai seorang kepala SKPD harus mengerti dan menguasai tentang program-program kegiatan di SKPD-nya, jangan sampai ketika saya bertanya nanti malah bawahannya yang menjawab. Seorang Kepala SKPD harus dapat memberikan contoh yang baik di SKPD-nya,” ujarnya.

Agus mengingatkan, segala permasalahan yang terjadi di internal, cukup diselesaikan di internal saja, tidak perlu dibawa ke luar.

“Saya berpesan kepada kita semua agar menjadikan segala yang telah berlalu untuk djadikan sebagai pengalaman yang berharga, sehingga di tahun 2015 yang akan datang kita menjadi insan yang lebih baik, tentunya dengan semangat kebersamaan yang harus selalu kita tingkatkan,” tandasnya.

  • Bagikan