Beranda News Pusiban Sekdaprov Klaim Lampung Fair 2017 Dirancang Lebih Semarak

Sekdaprov Klaim Lampung Fair 2017 Dirancang Lebih Semarak

269
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Sekdaprov Lampung Sutono mengklaim perhelatan Lampung Fair (LF) 2017 dirancang lebih meriah dengan menyuguhkan beragam acara dari penyelenggaraan sebelumnya. Menurut Sutono persiapan LF 2017 rampung 80% dan berlangsung 15–29 Desember 2017 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

“Lampung Fair 2017 lebih semarak dan lebih meriah dibandingkan sebelumnya. Dengan tarif masuk Rp8.000 dan Rp10 ribu untuk weekend, pengunjung disuguhkan beragam kegiatan menarik,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono, pada rapat akhir persiapan LF 2017, Di ruang Sakai Sambaian, Kantor Gubernur Lampung, Senin (4/12/2017).

Ajang promosi pembangunan daerah ini ditetapkan berdasarkan SK Gubernur Lampung Nomor G/492/B.04/HK/2017. Targetnya, mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional dan Lampung khususnya dalam bentuk promosi potensi ekonomi.

Acara yang diusung antara lain festival budaya, festival musik, festival kuda lumping, liga dangdut, solo song dan dihibur para artis KDI dan artis Ibu Kota lainnya. Selain itu, terdapat marching band dan berbagai lomba seperti Otomotif Contes, lomba mewarnai, lomba mobil bekas, dan penampilan group nasyid.

Pemprov berharap Lampung Fair 2017 berjalan sukses dan menghibur masyarakat dengan menikmati beragam kuliner khas Lampung yang tersedia di pameran ini.

“Guberur berharap kegiatan tahunan Pemerintah Provinsi Lampung ini dapat memberikan informasi pembangunan apa saja yang dilaksanakan kabupaten/kota. LF merupakan kegiatan positif mengenai informasi pembangunan sekaligus hiburan bagi masyarakat Lampung,” kata Sutono.

Berdasarkan data Teraslampung.com, sejak era Sjachrioedin ZP hingga era Gubernur Ridho Ficardo belum sekalipun Lampung Fair digarap secara profesional. Pemenang tenderproyek sebagian besar adalah kalangan yang dekat penguasa daerah.

RL/TL

Loading...