Beranda Politik Sekjen Gerindra Ahmad Muzani: Parpol Punya Kewajiban Jaga Persatuan Bangsa

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani: Parpol Punya Kewajiban Jaga Persatuan Bangsa

134
BERBAGI
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam acara buka puasa bersama dan silaturahmi kader Gerindra di Bandarlampung, Senin (13/6).

TERASLAMPUNG.COM — Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Indonesia didirikan diatas pengorbanan para pahlawan, ulama, dan pemimpin bangsa. Sebab itu, menurut Muzani, partai politik berkewajiban  menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini tetap utuh.

“Bersama Ramadan ini mari tetap kita jaga silaturahmi serta persatuan dan kesatuan bangsa sehingga tidak terpecah-pecah,” kata Ahmad Muzani, dalam acara buka puasa bersama  di kediaman Bernas, anggota DPRD Kota Bandarlampung dari fraksi Gerindra di Jl Kamboja, Kelurahan Labuhan Dalam, By Pass Bandarlampung, Seni petang (13/6).

Selain menegaslan pentingnya persatuan dan kesatuan, Muzani juga banyak bercerita tentang sejarah Pancasila hingga hari lahirnya Pancasila diperingati tiap tanggal 1 Juni.

“Kita baru saja memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni yang lalu. Diperingati karena pada tanggal itu presiden RI Bung Karno berpidato dan pertama kali menyebut kata Pancasila,” kata Ahmad Muzani.

Bernas, tuan rumah yang juga legislator DPRD Bandarlampung dari Partai Gerindra, mengatakan kegiatan buka bersama itu sekaligus menjadi ajang silaturahmi kader Gerindra.

“Acara buka bersama ini dilakukan untuk menjalin saturahmi bersama masyarakat dan kader-kader Gerindra,” kata Bernas.

 

Turut hadir Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Prabawa, angggota DPRD Lampung dari Gerindra Harry Ananda serta seratusan masyarakat dan kader Gerindra Bandar Lampung.

Loading...