Beranda News Pilgub Lampung Sekjen Gerindra Ajak Seluruh Kader Menangkan Ridho Ficardo-Bachtiar Basri

Sekjen Gerindra Ajak Seluruh Kader Menangkan Ridho Ficardo-Bachtiar Basri

199
BERBAGI
Ridho Ficardo mendapatkan nasi tumpeng dari Ketua Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim pada perayaan HUT Partai Gerindra di Pondok Rimawang, Sabtu (24/2/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta seluruh kader dari tingkat ranting hingga DPD Gerindra di Lampung berjuang memenangkan calon gubernur Lampung M.Ridho Ficardo pada Pilgub Lampung 27 Juni 2018.

Menurut Muzani, memenangkan pasangan Ridho Ficardo-Bachtiar Basri pada Pilgub Lampung 2018 merupakan  langkah awal untuk menambah kursi DPRD dari tingkat kabupaten/kota/provinsi, DPR RI di Pileg 2019.

“Itu juga a langkah untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) saat pemilu 2019 di Bumi Ruwa Jurai. Kalau kita tidak bisa memenangkan pak Ridho di pilgub nanti, bagaimana kedepannya kita bisa menambah jumlah kursi di tingkat kabupaten/kota/provinsi hingga DPR RI serta memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden republik Indonesia nantinya,” kata Ahmad Muzani, pada peringatan HUT Partai Gerindra di Pondok Rimbawang, Jl. Pangeran Diponegoro, Bandarlampung, Sabtu,24 Februari 2018.

Muzani menegaskan tugas partai politik antara lain adalah mencari pemimpin yang bisa melindungi dan mensejahterkan rakyat. Sementara tugas pengurus Partai Gerinda dari ranting hingga DPD, kata Muzani, adalah  bisa meyakinkan rakyat bahwa partai berlambang burung garuda ini adalah partai yang membawa kesejahteraan rakyat dan membawa Prabowo Subianto sebagai presiden RI.

“Dalam pilkada, kita juga mencari pemimpin yang baik untuk masa depan provinsi dan pak Ridho Ficardo adalah pilihan dari pak Prabowo yang menjadi bagian dari ikhtiar partai Gerinda untuk masa depan Lampung lebih baik lagi. Oleh karena itu, mari kita berjuang untuk memenangkan calon gubernur usungan kita. Karena akan terasa berat untuk menang dalam pileg, dan pilpres, jika kita kalah dalam pigub. Jadi kewajiban kita adalah, mengamakan, dan memenangkan pak Ridho,” tegasnya.

Petahana calon gubernur (cagub) Lampung M.Ridho Ficardo yang hadir pada acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra yang mendukung penuh pencalonan dirinya bersama Bachtiar Basri dalam Pilgub Lampung 2018.

“Kita akan bekerja sama untuk membuat Lampung ke depan lebih baik. Kita lanjutkan pembangunan yang sudah kami jalankan selama ini,” kata Ridho.

Kehadiran calon gubernur dengan nomor urut satu ini dalam perayaan HUT Partai Gerindra disambut langsung oleh para petinggi partai berlambang burung garuda tersebut.Antara lain Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani; Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim; Ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa, dan ribuan kader partai besutan Prabowo Subianto itu.