Sekjen IJTI Pusat: IJTI Lampung Harus Eksis dan Profesional

Bagikan/Suka/Tweet:

Zainal Asikin/Teraslampung.com

Musda IJTI Pengda Lampung di Hotel Bukit Randu, Sabtu (12/12/2015)

BANDARLAMPUNG- Sekjen Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pusat, Jamalul Insan menuturkan, ketua IJTI Pengda Lampung terpilih harus membuat organisasi menjadi lebih eksis lagi dengan berbagai kegiatan yang mendukung profesionalitas jurnalis televisi yang ada di Provinsi Lampung.

“Eksistensi dan profesionalitas harus berjalan, agar organisasi IJTI ini semakin dikenal dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas,”kata Sekjen yang disapa bung Jamal, Sabtu (12/12).

Dikatakannya, ia menyatakan sangat mendukung dengan adanya kegiatan Musda ke-2 IJTI yang diadakan oleh Pengurus daerah (Pengda) Lampung. Harapannya, kegiatan tersebut dapat melahirkan ketua atau kepengurusan IJTI yang mempunyai gagasan yang baik.

“Ketua IJTI Pengda Lampung yang baru, kedepannya harus bisa merangkul seluruh jurnalis baik itu jurnalis televisi lokal maupun non-lokal yang ada di Lampung serta tidak membeda-bedakan anggotanya senior maupun junior,”ungkapnya.

Ditegaskannya, jangan menjadikan suat organisasi IJTI ini, sebagai corong organisasi yang tidak baik bagi para jurnalis IJTI Pengda Lampung.