Beranda Ekbis Bisnis Sekkab Lampung Utara Resmikan Kantor Cabang Pembantu Bank BTN Kotabumi

Sekkab Lampung Utara Resmikan Kantor Cabang Pembantu Bank BTN Kotabumi

572
BERBAGI

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, Samsir, menghadiri peresmian kantor cabang pembantu Bank BTN sekaligus peringatan HUT ke-67 Bank BTN, Kamis (9/2/2017).

Dalam kegiatan itu, Samsir diberi kehormatan untuk menggunting pita tanda diresmikan kantor Bank BTN. Selain itu, dengan didampingi oleh Pejabat sementara Branch Manager Bank BTN, Leonardo, Samsir juga diminta menyerahkan hadiah bagi pemenang undian serta menyerahkan santuan kepada 67 anak yatim. ‎

Samsir menilai, peranan Bank BTN dalam pembangunan perumahan nasional sangat strategis karena cukup membantu masyarakat kurang mampu dalam mewujudkan impian memiliki rumah. Kebijakan ini telah secara konsisten dilakukan oleh Bank BTN hingga saat ini.

“Bank BTN telah menjadi yang terdepan dalam mewujudkan impian jutaan keluarga untuk memiliki rumah,” terangnya.

Selama ini, menurut Samsir, pembangunan di sektor perumahan di wilayahnya menunjukkan peningkatan yang cukup baik dari tahun ke tahun. Diharapkan, seiring dengan dibukanya kantor yang baru ini, pertumbuhan pembangunan perumahan untuk masyaraka dapat lebih terdorong dan maju.

“Pembukaan kantor ini juga bukti nyata kepedulian Bank BTN untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Semoga, Lampung Utara ini semakin maju dan berkembang di kemudian hari,” kata dia.