Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Sekretaris DPRD Lampung Utara Dikabarkan akan Mengundurkan Diri

Sekretaris DPRD Lampung Utara Dikabarkan akan Mengundurkan Diri

47
BERBAGI
Sekretaris DPRD Lampung Utara, Adrie
Sekretaris DPRD Lampung Utara, Adrie

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sekretaris DPRD Lampung Utara, Adrie, dikabarkan akan mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar tentang rencana mundurnya Adrie ini mulai berhembus sejak sepekan terakhir.

Jabatan Sekretaris DPRD ini telah ditempati oleh Adrie lebih kurang sekitar 2 tahun 9 bulan. Kala itu, Adrie menggantikan ‎Azwar Yazid yang mutasi menjadi Staf Ahli Bupati.

‎Salah seorang pegawai Sekretariat DPRD Lampung Utara yang menolak disebutkan namanya membenarkan adanya isu tersebut. Kabar itu disampaikan langsung oleh yang bersangkutan saat apel rutin belum lama ini.

“Yang kami dengar seperti itu. Beliau bilang mungkin sejak tanggal ‎26 September mendatang sudah enggak di DPRD lagi,” tuturnya.

‎Pengakuan yang lebih mengejutkan disampaikan oleh seorang pegawai lainnya. Menurut kabar yang santer mereka terima, posisi Adrie akan digantikan oleh seseorang yang berinisial H.

“Yang kami dengar – dengar sih, pak Adrie akan digantikan oleh pejabat yang berinisial H,” kata dia.

Di lain sisi, Adrie membantah kebenaran isu yang menyatakannya akan mundur dari jabatan yang telah diembannya nyaris tiga tahun belakangan ini. Ia malah balik bertanya dari mana asal kabar itu.

“Kata siapa?. Ya, enggaklah‎,” kata Adrie dalam pesan singkatnya.

Loading...