Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Sekkab Lampung Utara Lantik Empat Pejabat Eselon II

Sekkab Lampung Utara Lantik Empat Pejabat Eselon II

419
BERBAGI
Sekretaris Daerah Lampung Utara, Samsir, melantik empat pejabat eselon II di Aula Siger Pemkab Lampung Utara, Senin (13/6).

Feaby|Teraslampung.com


Kotabumi–Untuk kesekian kalinya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara merombak susunan kabinet pemerintahannya. Prosesi pelantikan ‎empat pejabat eselon II ini berlangsung di Aula Siger, Senin (13/6).

Keempat pejabat itu yakni Fahrizal Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II dimutasikan kepada posisi Kepala Dinas Pemuda Olahraga, kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar). Lalu, Zulkifli Mihsan yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) dimutasikan ke posisi Asisten II. Sementara posisi yang ditinggalkan Zulkifli kini ditempati oleh Danial Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Staf ahli bidang Hukum dan Politik Bupati. Sedangkan mantan Kepala Disporabudpar, Mahendra menempati posisi sebagai Staf ahli bidang Hukum dan Politik.

“Pelantikan yang dilakukan ini berdasarkan pertimbangan oleh Bupati untuk menghindari potensi stagnasi dalam pelaksanaan tugas pemerintah daerah dan pelayanan publik. Di samping itu, pelantikan ini juga untuk menyegarkan organisasi dan pembinaan karir PNS itu sendiri,” kata Sekretaris Kabupaten, Samsir, Senin (13/6).

Samsir berharap, para pejabat yang baru saja dilantik dapat terus memberikan dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya. Karena sejatinya, sudah menjadi kewajiban para PNS untuk bekerja demi kepentingan masyarakat.

“Pelayanan pada masyarakat itu sangat penting. Tetaplah memberikan pelayanan Prima pada masyarakat,” harap Samsir.‎

Loading...