Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Sekretaris DPRD Lampung Utara Dikabarkan akan Mengundurkan Diri

Sekretaris DPRD Lampung Utara Dikabarkan akan Mengundurkan Diri

515
BERBAGI

Feaby/Teraslampung.com

Kantor DPRD Lampung Utara

Kotabumi–Sekretaris DPRD Lampung Utara, Syahrizal Adhar, dikabarkan akan
mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar akan mundurnya Syahrizal ini sudah menghangat sejak sepekan terakhir ini.

Bahkan, menurut kabar yang beredar, Pemkab Lampung Utara telah mengajukan tiga nama pengganti kepada pimpinan DPRD untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Syahrizal. Ketiga nama tersebut sedang dibahas oleh pimpinan DPRD untuk menentukan kandidat mana yang paling pas untuk menjadi Sekretaris DPRD Lampung Utara.

Berdasarkan kabar yang beredar, ketiga nama tersebut yakni Kepala Dinas Pengelolaan Pasar, Syahrudin Putra, Kepala Badan Ketahanan Pangan, Amran Yazid dan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Pemkab Lampung Utara, Hendry.

Wakil Ketua II DPRD, M. Yusrizal ketika dihubungi membenarkan bahwa Pemkab telah mengajukan usulan nama pengganti posisi yang akan ditinggalkan oleh Syahrizal Adhar tersebut. “Iya. Ada usulan dari Pemkab,” kata politikus Partai Demokrat ini, Selasa (27/10).

Sementara, Syahrizal Adhar ketika dikonfirmasi kabar pengunduran dirinya yang ramai diperbincangkan oleh sejumlah kalangan sejak sepekan terakhir ini, dengan tegas membantahnya. Begitupun saat ditanya seputar surat usulan penggantian dirinya yang dikirimkan Pemkab kepada pimpinan DPRD, Syahrizal terkesan sedikit menghindar.

“Tapi yang jelas, saya enggak ngundurin diri. Saya enggak tahu ada surat usulan itu,” terangnya.

Loading...